Kamis, 12 Mei 2011

Buku Yang 'Menjanjikan' Cepat Lulus

Hey guys! Lama ga berjumpa dalam tulisan. Gimana nih kabar temen2 Zink IF '07? Ayo! Siapa yang kemarin ga ikut foto2?? Ntar nyesel lho foto ganteng & cantiknya ga masuk di Buku Kompak Jilid II.

Back to topic. Udah semakin bertambah ya yang Seminar Proposal TA. Selamat.. Selamat... Semoga semakin banyak yang menyusul lagi. Dan kali ini penulis akan sedikit membagikan pengalamannya ketika berjumpa dengan sebuah buku, yang kali saja nih cerita bisa semakin menambah jumlah personil Zink IF '07 yang menyusul TA I.

Sabtu, 07 Mei 2011, secara tidak sengaja penulis dan seorang wanita kesasar di sebuah toko buku di dekat Bangkong. Iseng-iseng penulis ndeketin mbak2 kasir komputer untuk search buku. Berawal dari keyword 'PHP', penulis menemukan sebuah buku yang judulnya menggugah selera *halah*.
Membuat Aplikasi Sistem Pakar
dengan PHP dan Editor Dreamweaver
by Bunafit Nugroho
No Pic = Hoax? Ini tak bawain fotonya. *kalo tak bawain bukunya, ntar aku diteriakin maling* :hammer

Apa sich yang menarik dari buku ini? Coba kita lihat sedikit narasi di cover belakang buku.
gimana? ga keliatan?? Yang menarik, yang menjadi inti dari judul dan tulisan kali ini. *lihat paragraf terakhir*
Bagi Anda yang ingin cepat lulus, maka Source Code yang kami sertakan dapat Anda gunakan. Anda tinggal Edit sedikit dan ganti nama penyakit serta gejalanya.. maka jadilah Skripsi dengan judul baru. Dan Selamat.. Anda Lulus..!!!
gimana? sudah menangkap maksudnya. Ya! Bagi anda yang anak Informatika, dan pernah mengambil mata kuliah Sistem Pakar, buku ini layak untuk anda baca. *Penulis tidak menyuruh beli, ntar dikira promosi*

Skripsi tinggal ngedit Source Code? Siapa sih yang ga mau nyobain?? Setelah dibuka isinya, dan memang! Di dalamnya terdapat 'CD Super Yang Bisa Membuat Cepat Lulus'

Sekian tulisan kali ini, Tiada maksud apa dari penulis,. Penulis juga tidak berafiliasi dengan Bunafit Nugroho, percetakan maupun toko bukunya. Tulisan ini sekedar sharing seorang mahasiswa tingkat akhir yang tinggal menyelesaikan satu mata kuliah.

NB: kalo mo beli buku kesana, akhir pekan. Ada event diskon 20% *bukan promosi*

2 komentar:

apenk mengatakan...

nyentrik banget bukunya! hahaha

Kayanya lulus informatika bisa pake cuma satu buku referensi doang...mantap!!!

ffredie mengatakan...

Wah... Bunafit nugroho buat buku yg TA fuzzy jg gak y? :p