Jumat, 25 Maret 2011

Aplikasi Music Box Pengantar Tidur

Ok guys. Kita bertemu lagi di ilkomundip07.co.nr. Pada postingan kali ini, kita lupakan skripsi sejenak akan melihat salah satu karya kreasi dari personil Zink Family '07. Sebut saja inisialny Frediansah. Karya ini sebetulnya dirilis oleh sang pembuat di note FB. Nah.. aplikasi kreatif ini kenapa gak disebarluasin?? Cekidot aja tulisannya berikut ini:

...
Terinspirasi dari kebiasaan tidur malam, menyebabkan setiap malam susah tidur, sehingga harus nyetel musik midi yang menenangkan, biasanya nyetel pake hape, dan menyebabkan hape bisa hidup sampai pagi dan boros baterai. Eman2 banget kan

Nah tadi iseng2 bikin aplikasi J2ME, buat nyetel midi yang bisa otomatis mati (ada timernya gitu..) dan akhirnya jadi juga :D.

Ini buat yang ga bisa tidur dan minat silakan dicoba aplikasinya, tak share gratis... kalo dah nyoba, jangan lupa tulis komentar ya.. siapa tahu kalau banyak dukungan bisa diubah. Musik berasal dari file midi2 dari game final fantasy, harvest moon dan campuran lain yang bagus2 tak pilih, ada sekitar 18 midi kayaknya di dalamnya.

Ini linknya

http://rumkin.com/jump ----> enter_code : 418074
...

Aplikasi ini sudah ditesting dan berjalan lancar di Samsung GT-C3222. Kalau link download di atas gagal, samperin aja langsung kosan si pembuat ^_^

Tidak ada komentar: