Senin, 01 Oktober 2007

Cut Meutia

Pada awalnyan saya sangat senang karena akhirnya dapat meraih cita-cita untuk masuk ilkom di PTN. Saya senang krn akhirnya dpt membuat bangga orang tua. Dibayangan saya menjadi mahasiswa sangat mudah. Ternyata semuanya tdk semudah yang saya nayangkan. Menjadi seorang mahasiswa saya “dipaksa” untuk bs menjadi dewasa. Ini babak yang benar-benar berbeda.

Saya harus berhadapan dengan orang-orang baru, situasi-situasi baru, tempat-tempat baru, terutama merasakan jauh dr orang tua dan keluarga. Awalnya saya merasa sabgat sendiri tetapi kemudian saya sadar bahwa bukan hanya saya yang mengalami hal ini. Saya sadar bahwa ada orang yang akan membantu saya jika saya dalam kesulitan. Sekarang saya jadi lebih dewasa, krn semuanya harus saya lakukan sendiri.

Tidak ada komentar: