Selasa, 02 Oktober 2007

Rizki SS

Resume Menjadi Mahasiswa Baru


Menjadi mahasiswa baru ternyata banyak memakan waktu saya. Bayangkan saja, mulai dari awal hingga saat ini hari-hari saya selalu disesaki dengan tugas, tugas, dan tugas. Baik itu tugas yg legal maupun tugas yg ilegal. Walaupun itu sudah mjd konsekuensi saya sbg mahasiswa baru, tapi saya tetap merasa muak, kesal, bahkan marah thdp kesibukan barus saya ini.

Bahkan, seringkali saya merasa bersalah kepada diri saya sendiri, kepada orang tua saya, dan kepada lingkungan di sekitar saya. Coba Anda bayangkan, saking sibuknya saya, saya harus berangkat jam 6.15 pagi dan baru pulang selepas adzan maghrib. Hugh.. capek dech. Sehinggan waktu saya untuk bersosialisasi jd berkurang banyak.

Namun, rasa capek tsb dpt sedikit terobati krn teman-teman baru saya di ILKOM 07 sangat bersahabat dan mampu mengembalikan semangat saya dlm menjalani semua kesibukan ini. High... ya sudahlah, yang penting kita jalani aza dengan ”do the best”. Oc !!!

Tidak ada komentar: