Selasa, 02 Oktober 2007

Lusiana K

Perasaan Menjadi Mahasiswa Baru


Ehmm,, gimana yach ?? rasanya nano-nano, ada rasa seneng tapi juga banyak ga enaknya.

Senengnya, aku bisa dapat temen-temen baru yang super baek. Dah gitu bisa kenal temen-temen yang berasal dari berbagai daerah.

Tapi, jujur aku banyak rasa ga enaknya. Dikasih tugas terus dari Senior berbagai angkatan, dah gitu harus selalu siap lo tiba-tiba disuruh kumpul ma senior. Ebagai Maba kan juga dapet tugas dari dosen, aku sempet kebingungan dalam membagi waktu. Yach mungkin karena aku biasa nyante-nyante waktu di SMA. Sebenernya yang paling buat bingung tuch dalam hal keuangan. Sering banget tiba-tiba disuruh iuran buat ini, buat itu. Macem-macem padahal uang yang dikasih dari ortu tuch limitz banget, sampe-sampe buat makan aja susah. Kalo cuma kerjain tugas dari senior sich aku mau-mau aja tapi yach itu tiap tugas kan pasti butuhin uang. Palagi aku ga punya rekening, di sini juga ga ada saudara jadi aku harus bisa mengatur pengeluaran kebutuhan aku. Yach, aku sadar ini adalah proses yang harus dijalani sebagai Maba.

Tidak ada komentar: