Selasa, 02 Oktober 2007

Romadhoni R

..Parasaan jadi mahasiswa baru..

Yach... sebagai layaknya pengantin baaru... ada banyak bahagia... namun ada kekecewaan karena kehilangan status lajang.Awalnya Pas diliatin temenku di pengumuman.. aku agak ga percaya bisa masuk ILKOM UNDIP. Coz orang kaya gue kan pantesnya cepet2 masuk KUA..(Kyahahahaha... Ngarep niy ye..).Kembali ke topik dan tetep fokus dek!!! Jujur gue seneng.. akhirnya udah jadi mahasiwa...(eh mahasiswa). Ya setidaknya bisa bangga-banggain diri... dan masuk di ILKOM emang jadi keinginan tersendiri buat gue yang udah terwujud. Maklum, komputer tu Udah lama statusnya sebagai BINI gue (pelarian ga ada cewek T.T)... Jadi ya gtu dech.. Gue juga mau nunjukin ama kecengan gue bahwa sebuah kesalahan besar ngecewain gue..(koq malah curhat ???) Maksudnya dia ga jarang nganggep remeh aku dalam hal komputer...(Ye... emang bloon, makanaya masuk ilkom).Kebahagiaan lain,... aku orang ketiga yang bisa masuk UNDIP di RT gue...Gileeee gimana ga bangga (walahhh pede) temen seangkatan gue yang masuk PTN cuma 2.Gue ama nyang satunya anak UNNES.kecewanya... UNDIP Tembalang panas banget... Lumayan jaoh dari rumah, jadi sampe kampus hawanya tidur mulu.. Trus nyang terakhir... Koq namanya aja ILKOM, tapi ga bisa KRS online..(kaya FE). Ya udah itu dlu aj deh... Lab nya udah penuh... See You ^,^
Romros CORP.

J2F007047

Tidak ada komentar: