Senin, 01 Oktober 2007

Indra NP

Saya bangga menjadi mahasiswa baru di Universitas Diponegoro ini. Karena Universitas Diponegoro termasuk salah satu universitas yang cukup terkemuka di Indonesia. Namun saya sebenarnya tidak menyangka akan masuk di universitas ini karena program studi yang saya pilih mempunyai passing grade yang cukup tinggi bahkan mendekati passing grade kedokteran.

Setelah berada di universitas ini selama hampir 1 bulan, saya merasakan banyak hal dan pengalaman. Saya juga banyak mendapat teman yang tidak mungkin saya dapat di luar universitas ini.

Mas-mas dan mbak-mbak dari angkatan 2004, 2005 dan 2006 orangnya juga asyik-asyik walaupun kadang-kadang bisa jadi nyebelin banget. Mungkin itu semua akan terus berlangsung hingga kami berhasil melewati proses-proses yang telah dijadwalkan oleh mereka. Tapi kalo bisa sih jangan kelamaan!! Kalo kelamaan bisa-bisa jadi boring juga.....


Tidak ada komentar: