Selasa, 02 Oktober 2007

Prastianto ET

Perasaan menjadi MABA


Perasaan saya menjadi mahasiswa sangat senang sekali. Saya bisa diterima di UNDIP yg memang merupakan pilihan pertama saya. Dan pada akhirnya, hari pertama masuk kuliah pun toba. Saya kira gedungnya bagus tapi ternyata tdk sesuai dgn apa yg saya pikirkan dan Hotspot pun tidak ada. Timbullah peraaan tdk betah dan ingin ulang saja rasanya, lalu ditambah lagi kegiatan OSPEK. Hmm, saya kira sudah tdk ada lagi. Saya tdk suka karena saya Anti Seniority, we need Solidarity. Akan tetapi, karena teman-teman, saya pun mulai merasa betah. Tanpa disadari, rasa tidak betah itu berubah. Apalagi saya sudah mulai suka dengan suasana Semarang. Saya berada di jurusan MIPA, prodinya Ilmu Komputer. Di Ilkom saya hanya ingin mengenal komputer lebih spesifik lagi.

Tidak ada komentar: